Naruto

Naruto

Senin, 25 November 2013

cara buat gmail


 nama: agusti pranata
kelas: xi ipa2
 Cara Membuat Email Gmail :

1. Pertama tama silahkan menuju website gmail dengan klik www.gmail.com
2. Tunggu hingga loding selesai dan setelah terbuka silahkan klik tombol merah buat akun atau create akun dalam bahasa inggris yang terdapat di pojok kanan atas seperti yang saya lingkari dalam gambar dibawah.


3. Selanjutnya akan muncul form pendaftaran dan isikan data diri sesuai dengan petunjuk seperti gambar di bawah ini dan jika sudah selesai mengisi silahkan klik langkah selanjutnya yang berwarna biru di bagian bawah. pada bagian nomer hp isikan nomer hp kalin yang sebenarnya karena ini nantinya akn di gunakan sebagai verifikasi. pada bagian nomer hp isikan nomer hp kalin yang sebenarnya karena ini nantinya akn di gunakan sebagai verifikasi.

4. Selanjutnya akan terbuka halaman verifikasi nomer hp jika kalian merasa nomer hp kalian sudah benar silahkan klik lanjutkan dan jagan lupa untuk memilik pesan text pada dua pilihan di bawah nomer hp seperti gambar berikut.

5. Setelah itu periksa hape kalian, akan ada sms masuk dari google yang berisikan kode verifikasi, masukkan kode verifikasi pada kolom yang tersedia, dan klik lanjutkan.

6. Setelah itu akan muncul halaman selamat datang, dan selamat email kamu telah berhasil di buat. Klik lanjutkan ke gmail untuk memulai mengirim email atau yang lainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar